Kelas PBI adakan Buka Puasa Bersama

Jum’at, 11 Juli 2014 Mahasiswa Konsentrasi Pendidikan Bahasa Indonesia Pascasarjana UNY angkatan 2013 mengadakan buka puasa bersama di Bale Bebakaran Yogyakarta. Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar mahasiswa konsentrasi PBI. Acara yang langsung diketuai oleh ketua kelas konsentrasi PBI, Iwan Khairi Yahya, di mulai sejak pukul 16.30 WIB.

Meskipun pada hari tersebut hujan mengguyur Yogyakarta, tetapi tidak menyurutkan semangat teman-teman konsentrasi kelas PBI. Acara tetap berjalan lancar, walaupun beberapa mahasiswa harus datang terlambat karena menunggu hujan reda.

Acara ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa kelas konsentrasi PBI yang beragama muslim, tetapi mahasiswa non-muslim juga ikut berpartisipasi dalam agenda ini. Hal ini, sebagaimana asumsi awal dilaksanakan agenda ini adalah untuk memperkuat silaturrahmi dan persaudaraan antar mahasiswa kelas PBI angkatan 2013.

Di akhir acara, ditutup dengan penggalangan dana kepada masyarakat Palestina, sebagai aksi nyata wujud kepedulian mahasiswa terhadap program kemanusiaan. (Istiqamah)